Serpihan Rasa

Rasa yang mengendap dalam kata yang tak terucap

0 notes

Jadi lagi-lagi aku diberi dua pandangan untuk satu rasa

Lagi-lagi aku ngerti, dan tetap bertahan

Mencintai itu menyenangkan, sejauh ini

Dicintai itu menyenangkan, tapi masih kalah

Entahlah, saat mencintai seseorang aku merasa bahagianya berlipat-lipat

Detak yang ga bisa dikontrol semacam jadi backsoundnya

ini moment yang menyenangkan, yah walaupun mungkin nantinya bakal patah hati, itu urusan nanti kan.

0 notes

Orang moody-an emang gini. Kalau lagi bete mukanya segi empat. kalau lagi senang mukanya bunga-bunga. udah biasaaa~

0 notes

Kadang aku menikmati saat-saat merindukanmu seperti ini
Keluar masuk semua akun yang mungkin ada kamu
Cukup dengan satu postinganmu tentang apapun
Karena aku hanya perlu tahu kamu sedang apa sekarang

0 notes

Tidak sekarang. Entah nanti.
Bila mungkin nanti kita dipertemukan lagi
Pada keadaan dan waktu yang tepat
Saat aku tepat untukmu, dan kamu tepat untukku
aku siap dan kamu lebih siap
Tiada tulang rusuk yang hilang bisa salah
Tiada jodoh bisa tertukar
Barakallahu~

0 notes

Kalau aku adalah ujian untukmu
Kamu juga adalah cobaan untukku
Sejauh mana aku bertahan dengan prinsip yang ku pegang
Sejauh mana aku bertahan pada janjiku

0 notes

Kamu hebat
Bisa membolak-balik perasaanku
Tapi aku punya Tuhan yang Maha Hebat
Dia Sang pembolak-balik perasaan sesungguhnya
Aku yakin, kamu bukan yang tepat untuk saat ini.

0 notes

Ini cuma ilusi yang diciptakan otak karena keterbiasaan!
Tunggu beberapa waktu. Mungkin sebentar lagi akan normal.

0 notes

Cinta (lagi)

Malam ini aku mau bahas soal cinta.

Iya, topik yang ga pernah bikin bosan.

Rasa yang ga pernah habis.

Ini tentang seseorang yang cintanya di khianati.

Seseorang yang hatinya sedang terluka.

Awalnya aku simpati, aku sedih melihatnya kesakitan seperti itu.

Itu awalnya, tapi makin kesini kenapa makin drama banget ya…

Iya, sifat alami cewek sih, queen drama~

Masalahnya dia di tinggal pergi sama kekasih, kasarnya DIPUTUSIN !

Normal lah ya, lagi sayang-sayangnya eh malah di tinggal

Tapi tiap menit galau di social media? itu udah kelewat batas deh kayaknya

ayolah~ yang baca ga kasian lagi ngga! malah jatohnya ke lucu tau

Tiap buka socmed ini ada si cewe galaaaauuu.

Mending, galaunya mutu, ini ngga banget, seriusan!

Hey girls, mending dibawa intropeksi diri deh, gimana caranya biar ga dua kali disakitin sama cowok.

juga buat jadi pelajaran aja, ambil hikmahnya, jangan mau pacaran lagi :D

Mending nikah, lebih jelas akhirnya.

satu lagi. Sholat mending deh. Ga pake apdet status tapi.

Sholat yang bener-bener. Deketin diri ke Maha Pemilik Segalanya. Biar tenang.

Lupa. Jangan semua-muanya ditulis ke publik deh mending. Hidupnya kamu jadi ga menarik lagi ntar.

0 notes

Seberapapun aku kesakitan
Aku senang kamu pernah ada di lembaran catatan harianku
Seberapapun bodohnya ini
Aku senang sosokmu menjadi bayangan baru yang akan aku lihat
Pundakmu. sosok dari belakang yang akan aku lihat dari kejauhan.